Breaking News
Loading...
Tuesday, 10 July 2012

Mungkin sudah banyak yang mengetahui kisah ini melalui koran ataupun televisi.


Kesuksesan Jacky William B. Noya ini dikaitkan dengan penampakan seekor naga di langit yang diabadikan melalui handphonenya yang kemudian menemukan tambang emas di Papua.





Tetapi menurut pakar telematika Abimanyu Wahjoewidajat mengatakan bahwa ada keganjilan yang ada pada foto naga tersebut.


Wajar apabila aksesoris yang digunakan Jacky W. B. Noya ini berupa emas seperti cincin emas, jam tangan emas, dan kalung emas yang di taksir hingga miliaran rupiah.


Jacky Noya pun juga masuk dalam bursa calon gubernur Maluku pada 2013 mendatang. Jacky W.B. Noya atau lebih dikenal dengan sebutan Si Raja Emas dari Ambon yang menurut penilaian masyarakat setempat memiliki kemampuan, pengalaman dan akses untuk mengantarkan Maluku ke arah yang lebih baik. Ia adalah putera Maluku yang memiliki tambang emas di tanah Papua dan menginginkan kembali dari perantauannya untuk membangun tanah kelahirannya. Salah satu upayanya adalah memberikan sumbangan sebesar Rp. 37 miliar di sektor kesehatan, pendidikan dan rumah ibadah di 11 kabupaten/kota di Maluku.


Jacky Noya menegaskan kalau dirinya datang ke Maluku bukan untuk mengambil apa yang dimiliki daerah ini, namun ingin memberikan yang terbaik yakni memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Maluku.

Wallahu'alam

NOTE:
Sebagian gambar tidak jelas karena saya mengambil fotonya saat menyaksikan acara Silet RCTI dengan menggunakan Handphone TV saya.


Special thanks: Acara Silet RCTI

Semoga bermanfaat....

0 comments:

Post a Comment